Site icon diberitain.com

Giliran Trayen Berlenggak-lenggok di CFW

Giliran Trayen Berlenggak-lenggok di CFW; Mereka Membanggakan

Giliran Trayen Berlenggak-lenggok di CFW; Mereka Membanggakan

Jakarta, Fenomena Citayem Fashion Week (CFW) yang ramai diperbincangkan menjadi magnet tersendiri untuk pelantun “Bolehkah Aku Mencintaimu”, Trayen Kaligis.

Minggu (24/7/2022) Trayen yang juga dikenal sebagai model datang ke lokasi CFW di Jalan Jenderal Sudirman, Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Layaknya model, mantan personil NeXGen itu juga sempat mencoba jalur zebra cross di lokasi tersebut untuk berlenggak-lenggok.

Gaya dan penampilan Trayen yang modis, tak ayal membuat dirinya menjadi salah satu pusat perhatian di tengah keramaian CFW. Banyak pengunjung remaja yang kemudian mengajak Trayen berfoto bersama hingga memberikan ucapan sukses terhadap karir pemuda berkulit putih itu.

“Thank you so much untuk doa and harapan baiknya untuk aku. Seneng banget bisa meet sama temen-teman semua. Sehat selalu Tuhan menyertai kalian, see you next week ya,” ucap Trayen membalas sambutan ramah para remaja yang mengajaknya berfoto di lokasi CFW itu.

Kreativitas anak-anak muda itu memberikan kesan mendalam bagi Trayen. Sebagai artis juga pekerja seni, Trayen berharap juga dukungan para muda mudi SCBD (Sudirman Citayem Bojong Depok) itu untuk perjalanan karirnya ke depan.

“Mereka kompak dan mereka membuat hal yang membanggakan buat Indonesia,” tambah Trayen. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version