Giliran Marisha Putri ‘Buka-Bukaan Abis’ di ‘OBSESI’ RDI 97.1FM

Jakarta, Marisha Putri yang baru merilis single terbaru berjudul “Jangan Keluar Dulu” bersama NAGASWARA, Jumat (20/8/2021) sore, pukul 17.00 WIB, akan menyapa masyarakat, terutama pendengar RDI 97.1 FM lewat program unggulan “Obsesi”.

Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (20/8/2021).




“Jangan lupa yaaa, stay tune RDI 97.1 FM, radio kesayangan kita, di program unggulan ‘Obsesi’, pasti seru nih, live Instagram juga, aku akan buka-bukaan sampai tuntas,” tandas wanita asal Medan, Sumatera Utarayang menyelesaikan kuliah dan berdomisili di Malaysia itu.

Stasiun radio masih merupakan bagian dari ujung tombak dalam memperkenalkan karya lagu atau single dari artis musik. Ini juga yang dirasakan Marisha Putri ketika menerima undangan dari Radio RDI Jakarta.

“Aku sebagai artis dangdut merasa karya single terbaruku sangat diapresiasi oleh media massa, dalam hal ini media radio RDI. Semoga hubungan terlalu manis ini jangan pernah terlupakan,” pungkas penyanyi dengan julukan si Goyang Membal itu.

Banyak hal positif yang bisa diambil dari perjalanan karir Marisha Putri yang berayahkan orang Malaysia itu. Tidak hanya tampil sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai pengusaha yang cukup sukses.

“Pasti dibagi cerita perjalanan hidup aku dengan pendengar RDI. Makanya stay tune terus di RDI 97.1 FM, ya,” ujar perempuan kelahiran 7 Januari 1998 itu semangat. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments