‘Gibran Chicken’, Ternyata Ini Bisnis Rizky NS

Jakarta, Selain berprofesi sebagai guru olahraga dan penyanyi, Rizky NS ternyata juga dikenal sebagai pengusaha yang mengelola usaha ayam potong. Usaha mandiri yang dirintis sejak tahun 2017 itu, berlokasi di Pasar Pagi Bakti, kota Asahan, Sumatera Utara.

Usaha ayam potong bernama Gibran Chicken itu, dikelola Rizky bersama rekannya yang juga pengusaha ayam potong terbesar di Asahan. Di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang, Rizky mengaku sangat terbantu dengan usahanya itu.

“Alhamdulillah, usaha ini saya rintis bersama Agus Sumarno, beliau pengusaha ayam potong terbesar di Asahan. Saya menganggapnya sebagai abang sekaligus mentor dalam memotivasi,” jelas Rizky NS saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (23/10/2020).

Seiring berjalannya waktu, usaha ayam potong Gibran Chicken semakin maju. Ia menyebut banyak memasok ayam potong untuk pedagang-pedagang pasar di sekitar kota Asahan. Selain itu, Rizky juga memastikan bahwa ayam-ayam potongnya disembelih secara Islam.

Namun, ada hal lain yang sangat disyukuri penyanyi penggila olahraga sepakbola itu. Sejak merilis single perdananya, “Katakan Iya”, namanya mulai dikenal di Asahan. Kenyataan itu ikut mempengaruhi omzet permintaan terhadap usaha ayam potongnya.

“Sejak saya rilis single di NAGASWARA, Alhamdulillah Gibran Chicken juga ikut terkenal. Sekarang banyak tempat hiburan dan restoran besar minta saya jadisuplier mereka,” papar penyanyi yang sempat memperkuat tim sepakbola Bintang Jaya Asahan itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com