Gen Halilintar Serahkan Alat Bukti Foto Copy

Jakarta, Agenda sidang dugaan pelanggaran hak cipta oleh Gen Halilintar hari ini, Senin (9/3/2020) adalah penambahan alat bukti dari kedua belah pihak. Dari pihak kuasa hukum penggugat, Yos Mulyadi SH, menambahkan barang bukti berupa pendapat hukum dari hak cipta.

Sedangkan dari pihak Gen Halilintar, Yos melihat ada beberapa bukti foto copy yang memaparkan adanya pembuatan video Lagi Syantik adalah dilakukan oleh YouTube.

Tapi pada prinsipnya, kualitas bukti berupa foto copy, belum sempurna sebagai alat bukti.

Yos menambahkan, bahwa ia tidak melihat bukti foto copy tersebut ada keterkaitan pelanggaran hak cipta dimana YouTube turut membuat videonya.

“Makanya kami tidak menggugat pihak YouTube, yang kami permasalahkan adalah ada pihak yang membuat video Lagi Syantik tanpa ijin, dan ada perubahan lirik,” paparnya.

Kemudian, seorang wartawan dari salah satu Infotainment menanyakan kembali kenapa hanya Gen Halilintar yang digugat pihat penggugat (NAGASWARA Publisherindo Music).

Pada sidang sebelumnya, disebutkan oleh Ketua Majelis Hakim menyinggung tergugat, bahwa terserah penggugat untuk melakukan gugatan kepada siapa saja.

“Gugatan perdata itu pada prinsipnya, terserah tergugat, mau menggugat siapa saja,” ujar Yos kepada wartawan. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com