Site icon diberitain.com

Gempita 2019 di Ancol Bersama Artis NAGASWARA

Gempita 2019 di Ancol Bersama Artis NAGASWARA

Gempita 2019 di Ancol Bersama Artis NAGASWARA

Jakarta, Momen pergantian tahun menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh sebagian besar masyarakat. SCTV pun dengan setia menghadirkan panggung hiburan istimewa di setiap tahunnya lewat program Gempita.

Berlokasi di Pantai Karnaval Ancol, Gempita 2019 akan menjadi pesta hiburan akhir tahun yang dilengkapi dengan pesta kembang api terakbar. Disiarkan secara LIVE sejak pukul 21.00 WIB, Gempita 2019 akan menghadirkan sederet bintang ternama tanah air. Sejumlah artis NAGASWARA seperti WALI Band, Ucie Sucita, Ratu Idola, Hesty Klepek Klepek, Sherly Mey, dan masih banyak lagi akan mengisi acara tersebut.

Warga Jakarta dan sekitarnya dapat menikmati detik-detik pergantian tahun langsung di Pantai Karnaval Ancol bersama dengan gegap gempita kemeriahan pesta kembang api.

Panggung hiburan musik masih akan terus menemani pemirsa di rumah dengan program Welcome 2019 yang hadir di hari Selasa, 1 Januari 2019 dini hari pukul 01.00 WIB. Penyanyi dangdut akan mengajak pemirsa bergoyang dengan lagu-lagu dangdut populer. NSM/SCTV

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Exit mobile version