Gemala Syuting Lagu Wali Versi Wanita

diberitain.com – Jakarta, Gemala syuting video klip single Baik-Baik Sayang di kawasan Cilember, Puncak Bogor Jawa Barat, Kamis (23/03/2017). Pengadegan syair di dalam lagu ini berkisah tentang seseorang yang mengalami perubahan secara fisik.

Dalam kisahnya, gemala memerankan sebuah keluarga bahagia, yang terdiri dari istri suami dan anak. Pada awalnya mereka hidup bahagia selayaknya keluarga berencana. Sang suami bahagia sehat dan memimpin keluarga tersebut dengan semangat.

Namun, suatu ketika terjadi musibah yang menimpa suami tersebut. Sehingga terpaksa sehari hari harus menggunakan bantuan kursi roda.Di sinilah tantangan terberat bagi Gemala. Sebagai pasangan yang setia, iya dituntut tetap tegar merawat dan mendampingi suaminya.

“Aku tetap memberikan kasih sayang dan perhatian, meskipun hati ini menyimpan rasa pilu yang mendalam,” terang Gemala kepada NAGASWARA.

Dalam video klip Baik Baik Sayang versi vokal cewek ini, didukung oleh Ririn, salah seorang personel Ayda. Gemala sendiri juga personel dari Ayda, namun punya project lepas di luar duo Ayda.

“Semoga projekan ini bisa diterima masyarakat,” ucapnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments