Site icon diberitain.com

Gemala Silaturahmi Dengan Wali Band

Gemala Silaturahmi Dengan Wali Band

diberitain.com – Jakarta , Perjalanan menuju album terbaru dari penyanyi solois Gemala diawali dengan mengunjungi para komposer dan pencipta lagu dalam albumnya. Album Gemala yang direncanakan terdiri dari 10 lagu melibatkan banyak artis Nagaswara lainnya. Teristimewa Gemala memasukkan karya Apoy Wali band dengan single hits Wali “Baik Baik Sayang”. Upaya Gemala melestarikan single Baik Baik Sayang mendapat tanggapan luar biasa dari Wali Band.

“Kenal Gemala dari awal NAGASWARA melaunching album Gulalikustik bersama Kerispatih dan After. Kehadiran Gemala membawakan single Baik Baik Sayang semoga saja bisa lebih baik dari Wali dalam membawakan single tersebut,” ungkap para Personil Wali dini hari di Basecamp Wali Band Permata Cireunde Tangerang Selatan (27-1-2017).

Bersama Apoy, Faank, Tomi dan Ovie , Gemala kemukakan keinginannya untuk terus menjalin silaturahmi dan bimbingan mereka dalam mengemas karya Wali band Baik Baik Sayang.

“Teramat penting untuk kerjasama dimulai dengan mengenal pribadi masing-masing. Mengenal keluarga Wali keseluruhan dan mendapatkan manfaat lebih dengan silaturahmi. Kepribadian luar biasa yang ditunjukkan personil Wali kepada Gemala,” pungkas Gemala. /Ary

Exit mobile version