Site icon diberitain.com

Gemala Mulai Coba Merambah Fashion Out & Outer

Gemala Mulai Coba Merambah Fashion Out & Outer

Gemala Mulai Coba Merambah Fashion Out & Outer

Jakarta, Perkembangan fashion di tanah air mulai berkembang pesat. Seperti misalnya model Outer dengan Hijab yang diprediksi akan semakin hits di tahun ini. Terlebih untuk negara dengan penduduk muslim terbesar seperti Indonesia.

Variasi model atasan dan bawahan untuk cewek berhijab pun juga makin berkembang dan bervariasi, salah satu yang kerap dijadikan outwear adalah fashion item berupa outer yang kerap digunakan untuk berbagai suasana.

Karena alasan itulah, Gemala mencoba merambah usaha fashion “Out & Outer“. Pelantun single “Star I’m In Love” ini sebelumnya telah sukses mendirikan usaha Water Wika Heater (Mila Junior) di bilangan Lampiri Pondok Kelapa – Jakarta Timur.

“Nah, di awal awal ini, kita mengeluarkan 3 model, dengan warna-warna menawan,” terangnya.

Gemala sendiri, baru sekaran ini mulai mencoba peruntungan di bidang fashion. Soal nantinya untung atau tidak, tergantung sambutan pasar. Yang terpenting, ia berusaha menyodorkan berbagai desain menarik kepada para penggemar fahsion bertema Out & Outer.

“Desain yang diterapkan menjangkau wanita karir di berbagai usia dan beragam profesi, saya yakin dengan model ini bisa bikin lebih feminim, flesibel dan frendly,” papar Gemala, kepada NAGASWARA News. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini

Exit mobile version