Gemala Menghibur Sekaligus Belajar

diberitain.com – Jakarta, Gemala tidak memungkiri pentingnya peran orangtua untuk mengarahkan perkembangan anaknya di era kini. Informasi begitu deras dan mudah dikonsumsi oleh anak. Tanpa filter baik dari orangtua tentunya dapat mempengaruhi kearah anak melangkah. Begitupula dengan pendidikan tepat untuk buah hati menjadi faktor utama yang harus diperhatikan orangtua. Begitupun dengan pelantun single recycle Wali band “Baik Baik Sayang” Ini.

“Tentunya pendidikkan buat anak jadi perhatian aku juga. Beruntungnya aku menjalani tur ini bersama Edutaintmen Sun Life. Menghibur sekaligus belajar tentang cara mendidik anak kearah yang baik. Jadi aku nyanyi juga sekaligus ikut seminar tentang dunia anak,” ucap Gemala di . Komplek Masjid Agung Al Azhar Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan .

Selepas aksi panggungnya Gemala nampak serius mengikuti seminar tentang hypnotherapi untuk anak. “Ternyata kita dapat melakukan hypnoterapi sendiri pada anak untuk bisa menanamkan masa depan terbaik anak. Saat menjelang tidur, saat tidur dan saat bangun tidur sang anak dapat kita terapkan Hypnotherapi. Sehingga terbangun sugesti mendalam dibenaknya tentu saja ini pengetahuan yang baik,” pungkas Gemala. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments