Gemala Libatkan Bemby Noor di Lagu Baru

Jakarta, Melibatkan musisi berkelas dalam karyanya menjadi bagian karya-karya terbaru Gemala Hayaty. Salah satunya ialah karya istimewa Gemala “If I Ever” yang tidak luput dari penanganan composer Bemby Noor. Namun, tidak hanya dibelakang layar untuk karya Gemala “If I Ever” Bemby Noor terlibat. Kali ini musisi yang tergabung dalam grup 3 composer ini bersedia hadir bersama Gemala dalam video klip.

“Aku dan Gemala sudah lama berteman dan sudah lebih dari 8 lagu arranger lagu Gemala. khusus di lagu ini aku jadi model klip Gemala yang berperan sebagai sahabat Gemala yang entah karena kesibukan atau kesempatan yang tidak memungkinkan kita dapat ketemu kembali. sesuai dengan pesan dalam lagu “If I Ever” peran aku dalam klip”, ucap Bemby Noor di Kawasan Sentul City Jawa Barat. Kamis(28/3/2019).

Kehadiran Bemby Noor dalam klip menguatkan pesan dan warna lagu “If I Ever”. Bercerita tentang persahabatan dimana dalam persahabatan ada cerita sedih, ceria ataupun bahagia, ada berantem ada juga kesalah pahaman antara sahabat. Tetapi harus disadari silaturahmi antar sesama harus diutamakan.

“Gemala merupakan penyanyi pop dengan karakter yang kuat . “If I Ever” dikemas dengan genre pop dan kami saling kolaborasi tidak hanya satu arah tapi salong mengisi antara Gemala dan aku dalam karya ini,” pungkas Bemby Noor. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com