Gemala Konser Putih Cinta Bersama Paradigm Project

Jakarta, Merasa kontrak tinggal setahun di NAGASWARA, Gemala menyadari detik-detik terakhir yang tersisa. Karena itulah, pelantun single “If I Ever” ini tetap mamacu semangatnya di musik dengan melibatkan diri di berbagai kegiatan.

Seperti di hari Minggu kemarin, pemilik vlog “Gemala Hayaty” ini terlibat konser musical bareng Paradigm Project. Konser independen bertema ‘Putih Cinta’ untuk Indonesia ini digelar di Hall Usmar Ismail Building, Rasuna Said, Jakarta Pusat, Minggu (30/7/2019).

Pada kesempatan ini Gemala akan featuring bareng personel Paradigm Project, Tengku Rio (Biola), Bekti Sudiro (Bass), dan Andy Gomes Setiawan (Piano). Gemala yang pernah mempolulerkan single “Beda” kali ini akan membawakan nomor hits berjudul “What A Wonderfull Word”.

“Lagu ini karya Bob Thiele dan George David Weiss yang dipopulerkan penyanyi legendaris Louis Amstrong yang sangat akrab di telinga kita,” terang Gemala kepada NAGASWARA News.

Menurut Gemala, lagu ini menggambarkan betapa dunia begitu indah ketika kita saling berjabat tangan dan saling menanyakan kabar dan berbagi cinta. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com