Gemala Jadi Bintang Tamu di Acara MUtv

diberitain.com – Jakarta, Menyampaikan kebaikan dengan berbagai cara menjadi bentuk kewajiban insan manusia. Semua profesi bahkan dapat kesempatan untuk mampu menyampaikan kebaikan dan kebenaran. Melalui karya religi menjadi wacana profesi penyanyi menyampaikan pesan kebaikan dan kebenaran. Salah satunya penyanyi berhijab Gemala dengan lagu religinya.

“Hari ini mendapat kesempatan untuk menyampaikan pesan kebaikan yang ada dalam lagu religi aku di MUtv, diacara dengan topik berdakwah dalam lagu, ” ucap Gemala di studio MUtv Menteng Jakarta Pusat (24 Mei 2018).

Acara yang dipandu oleh Putri dan motivator muda Edvan M Kautsar memberi kesempatan Gemala sebagai bintang tamu menyampaikan 4 lagu bertemakan religi yang dihasilkan Gemala di industri musik. Lagu sebagai jalan memberi aspirasi untuk orang lain melakukan kebaikan menjadi salah satu tujuan Gemala.

“Menciptakan lagu dan menyanyikan aku lakukan untuk sharing kepada orang lain. Ya salah satunya memberikan inspirasi kepada orang lain untuk melakukan kebaikan dan kebenaran,” pungkas Gemala. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com