Gemala Featuring Dengan Artis NAM Untuk Album Terbaru

Terus aktif menghasilkan karya menjadi upaya menggapai angan penyanyi berhijab Gemala. Namun dalam kemasan album terbarunya Gemala menggapai angan tidaklah sendiri. Album cinta berkonsep universal Gemala mengajak banyak artis NAGASWARA untuk terlibat. Diantaranya Andrigo, Caramel Band, Jaluz, Alex Bintang Band, dan banyak lagi jajaran artis NAGASWARA.

” Ada 4 lagu malah yang melibatkan artis nagaswara lainnya. Salah satunya single “Menggapai Angan” yang melibatkan Andrigo, Jaluz, Caramel, Bintang band dan banyak lainnya,” jelas Gemala saat ditemui NAGASWARA News di sesi pemotretan.

Album Gemala sendiri dikemas dengan konsep universal dan diluar nuansa religi yang 3 tahun belakangan menjadi konsep karya Gemala.

” Kali ini diluar konsep religi yang biasanya aku keluarkan. Karena aku ingin orang melihat karyanya bukan bungkusannya. Seperti Fatin dengan hijabnya namun karyanya lebih diterima semua kalangan, begitu juga Gemala dalam album terbaru ingin semua pecinta musik dari berbagai lapisan bisa menikmatinya,” pungkas Gemala. /Ary

Share Yah

Comments

comments