Gemala Feat Caramel Syuting Video Klip Beda

diberitain.com – Jakarta, Remake karya yang mengangkat diri penyanyi berhijab Gemala tentunya punya keistimewaan sendiri. Selain menggandeng musisi sekelas Caramel band, Gemala juga mengemas klip video melalui tangan sutradara Ronny Rom dengan alur cerita istimewa.

“Di sini Gemala menunjukkan kalau “Beda” melalui kisah move on Nini vokalis Caramel ketemu mantan dengan Nini yang bersama pasangan barunya.” ucap Ronny saat ditemui di Kelapa Gading studio MWP.




Dengan konsep casual dan simple penampilan Gemala dan Caramel melalui single “Beda” yang kekinian. Tentunya menjadi karya istimewa untuk pecinta musik Indonesia.

“Awalnya konsep video klip tentang keyakinan namun lebih ke hubungan masa lalu yang bisa dijalani lebih baik lagi jika move on,” ucap Ronny.

Cerita “Beda” sendiri menurut Gemala tentang nggak ada yang perlu diperdebatkan tentang sebuah prinsip yang baik, jalani saja yang terbaik sesuai dengan keyakinan masing masing. Utamakanlah toleransi dalam berkehidupan itu pesannya. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini




Share Yah

Comments

comments