Gemala Berkunjung Wahana Baru Dufan

Jakarta, Dari masa kecil, Gemala membayangkan serunya bermain di Dufan alias Dunia Fantasi. Apalagi jika berasal dari keluarga yang sederhana, kadang mimpi berkunjung ke Dufan belum bisa tercapai hingga seseorang telah berusia dewasa.

Apalagi baru-baru ini, pengelola Dunia Fantasi Ancol atau Dufan resmi meluncurkan tujuh dari sembilan wahana baru Dufan bertepatan dengan lebaran hari pertama, 5 Juni 2019. Wahana baru Dufan ini dapat menjadi alternatif wisata bersama keluarga dan selama lebaran akan beroperasi dari pukul 10.00-20.00.

Cukup dengan menebus tiket terusan seharga Rp 325 ribu, Anda dapat menikmati seluruh wahana tersebut. Berikut daftar wahana yang sudah resmi beroperasi sejak lebaran hari pertama.

“Sisa libur lebaran, aku bersama keluarga mencoba beberapa permainan seru di Dufan,” terang pelantun single “If I Ever” ini. Gemala pun menikmati 7 permain baru, diantaranya adalah Baling-baling, Kolibri, Paralayang, Karavel, Turbo Drop, Zig-zag, dan New Ontang-Anting.

“Tapi yang paling suka adalah, di sini semua permainan bertema tentang dunia kartun, membuat anak-anak dan keluarga yang berkunjung menjadi betah,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com