Site icon diberitain.com

Gebrakan Baru Ilham “DA” 3 dan Denias Setelah Lebaran

Gebrakan Baru Ilham “DA” 3 dan Denias Setelah Lebaran

Gebrakan Baru Ilham “DA” 3 dan Denias Setelah Lebaran

Jakarta, Syuting acara musik religi kustik, membuat Ilham bertemu banyak teman. Termasuk ketika dirinya bertemu dengan rekannya sesama penyanyi, Denias.

Mereka berdua pun tumbuh ide untuk membuat projek baru yang rencananya akan dilakukan setelah lebaran. Ilham dan Denias sama-sama lahir dari ajang pencarian bakat. Ia berharap kolaborasi ini akan menjadi sesuatu yang baru.

“Sebenarnya setelah lebaran aku sama kak Denias, ada rencana bikin project kolaborasi, tapi belum bilang Pak Rahayu (Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA) juga sih. Mudah-mudahan diterima sama Pak Rahayu,” terang Ilham kepada NAGASWARA News di lokasi syuting “RELIGI KUSTIK” di Omah Kebon, Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/3/2022).

Menurut pelantun single “Sama Sama Happy” itu, kolaborasi di acara “RELIGIKUSTIK” terasa seru karena banyak menemui hal baru.

“Ketemu temen baru, bisa ngumpul seperti ini seru, dikabari sekitar seminggu lalu soal tempatnya, projeknya beberapa minggu lalu, ini lebih seru tempatnya enak, santai,” ungkap penyanyi jebolan “DA” 3 ini.

“RELIGIKUSTIK” menurutnya bisa menciptakan momen di bulan suci Ramadan dengan bertabur lagu lagu religi. Apalagi ditambah dengan kolaborasi bersama penyanyi lain.

“Mudah mudahan bisa menambah fokus ibadah dan menghibur masyarakat,” tukasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version