Garap Video Klip, Fitri Carlina Ajak Sahabat Rizky Billar Jadi Model

Jakarta, Selain melibatkan desainer asal Italia dan karya fans Lesti Billar, Fitri Carlina juga mengajak sahabat karib Rizky Billar yaitu Ady Sky, sebagai model video klip single terbarunya “Wingi Odading Saiki Semongko”.

Terpilihnya Ady Sky sebagai model video klip Fitri yang bakal tayang di Official YouTube NAGASWARA, ada proses perjalanannya. Seperti apa sih?




“Jadi waktu aku nge -vlog di rumah Billar, di sana ada sahabat-sahabatnya juga yaitu Ady Sky dan Harris Vriza. Waktu itu aku seru-seruan bikin Polling siapa kira-kira di antara Ady dan Harris siapa yang cocok jadi model klip aku. Ternyata, banyak yang plih Ady Sky. Alhamdulillah setelah ngobrol dengan managementnya, Ady Sky bisa support untuk video klip “Wingi Odading Saiki Semongko”, ungkap Fitri Carlina saat dihubungi NAGASWARA
News
, Rabu (7/1/2021) kemarin.

Pilihan fans untuk menjadikan Ady Sky sebagai model video klip “Wingi Odading Saiki Semongko” memang sudah cocok. Apalagi saat berakting di video klip ini, Ady terlihat cocok dan masuk dalam karakter yang ada dalam lirik single karya Aldi Wahyudi yang juga fans Lesti dan Rizky Billar.

Tampilnya Ady Sky di video klip single terbatunya, tak kurang membuat Fitri bersyukur, karena sudah dapat memenuhi harapan para fansnya. Video klip tersebut sudah menjalani proses syuting di Studio Subang dan Staaar Studio, Jawa Barat.

“Alhamdulillah banyak support, dan bisa wujudkan ide-ide aku buat lagu ini. Semoga banyak yang suka dan menjadi trending, Aamiin,” harap Fitcar. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com