Garap Single Kedua, Allxtri Gaet Dua Personil Band Besar

Jakarta, Setelah merilis single “Mungkin”, band asal kota Bogor, Jawa Barat, Allxtri, kini tengah sibuk mempersiapkan single kedua mereka. Hanya saja, lewat single terbaru mereka, Allxtri diperkuat dua personil daridua band besar di tanah air.

Selain personil asli Allxtri yakni Diaz (vokal), Alex (gitar), Ludi (bas), dan Ronny (drum), mereka juga dibantu oleh Ketua PAPPRI Depok, drumer Black Out (Rere), serta basis Edane (Iwan Saveriuz).




“Kami memilih genre musik pop dengan director Rere Black Out. Seperti apa single kedua kami nanti, kita tunggu tanggal rilisnya,” pungkas Alex yang juga aktif sebagai anggota PAPPRI Bogor kepada NAGASWARA News, Senin (8/2/2021).

Single ini sendiri masih bercerita tentang hubungan asmara antara sepasang kekasih. Alex menyebut, persoalan cinta yang mereka bagi di single kedua Allxtri itu adalah cinta mati, karena tak ingin kehilangan kekasihnya.

“Ia tak mau kehilangan pasangannya. Apa pun rela dilakuin demi cinta kepada pasangannya. Bagai tak ada harapan lagi untuk hidup bila tak bersama pasangannya,” tambah Alex.

Lewat single kedua mereka, Allxtri berharap karya mereka dapat lebi diapresiasi pecinta musik tanah air, terutama mereka yang yang masih menunggu gebrakan karya dari anak-anak band.

“Makanya kita coba perkuat dengan beberapa musisi besar di luar Allxtri untuk pembuatan single kedua ini,” ujar Alex banyak berpengalaman di dunia musik. NSM/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com