Gara-Gara Single Bagai Cinderella Bebizy Awet Muda

Jakarta, Ungkapan forever young mungkin benar adanya. Seperti yang dialami penyanyi dancedhut Bebizy, nampak selalu cantik, muda dan mempesona. Baru-baru ini, Bebizy mengupload foto-foto dirinya di media sosial, dengan pesona yang menawan.

Sejak meluncurkan single terbarunya berjudul Bagai Cinderella ciptaan M. Anwar Fauzi, Bebizy memang rajin memamerkan kecantikannya di Instagram.

Single bergenre dancedhut yang berjudul “Bagai Cinderalle itu bercerita tentang seorang wanita yang cantik dan sederhana, bermata indah, senyumnya merekah, bibirnya merona, seperti dirinya.

“Ia adalah pelayan muda yang selalu digoda banyak pria, namun ia tak mudah tergoda, walau hidup sebagai pelayan ia tak silau harta,” ujar Bebizy kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Entah mengapa, isi syair dan chemistriy yang ada di lagu ini memang didasari sifat Bebizy yang jujur dan tetap bersahaja, sehingga memancar energi positif dari wajanya.

Sebelumnya Bebizy menyanyikan lagu-lagu yang mengangkat namanya melalui single pertama yaitu Nyamuk Malam, single Cinta Tulalit lalu ia sempat menyanyikan ulang single Berdiri Bulu Romaku (November 2017), kemudian single Diginiin yang berkonsep musik breakbeat, bergenre dancedhut.

“Semoga lagu ini bisa booming dan selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Bebizy, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com