Site icon diberitain.com

Gara-gara Ini Marshanda Kehilangan Bobot 17 Kg

Gara-gara Ini Marshanda Kehilangan Bobot 17 Kg

Gara-gara Ini Marshanda Kehilangan Bobot 17 Kg

Mantan istri Ben Kasyafani, Marshanda, tampil berbeda. Bintang sinetron “Bidadari” itu kini terlihat lebih slim dengan bentuk tubuh proporsional. Demi perannya dalam sebuah serial televisi, ia memangkas bobot tubuh hingga 17 Kg.

“Karena karakter awalnya, terus kelanjutan aku pengin lifestyle healthy ini jadi jalan terus. Healthy-nya tetap dipertahankan,” terang Marshanda saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2024).

Terbiasa dengan pol hidup sehat, Marshanda juga rutin berolahraga. Tidak hanya satu olahraga, artis berusia 34 tahun itu juga rutin menjalani beberapa olahraga. Agar tetap prima, Marshanda mengkonsultasikan pola diet dan olahraganya kepada ahli.

“Latihan badminton seminggu dua kali, sama nge-gym sekali, dua kali. Ada coach-nya untuk badminton, olahraga yang lain, sama banyak nanya-nanya ke orang yang lebih ngerti soal kesehatan-kesehatan, nutrisinya gimana apakah normal atau berlebihan,” ucapnya.

Terkait pola diet yang ia jalani, Marshanda mengatakan masih memakan apa saja. Hanya, ada waktu dimana ia harus makan dan kapan berhenti. Pola diet tersebut disebut intermitten fasting.

“Makanan sendiri aku intermittent fasting. Menunya ada. Nggak ada, sama saja,” imbuh bintang sinetron “Anak Cucu Adam” itu.

Di titik sekarang, Marshanda merasa jauh lebih sehat. Lewat olahraga ia mengaku dapat melepaskan semua stress atau emosi yang ada.

“Ngerasa lebih sehat, lebih fit. Nggak gampang, karena ada saat-saatnya. Betul rilis stres. Bisa rilis banyak banget nggak hanya keringat, rilis emosi, rilis dosa kalau mau juga bisa,” ujarnya semangat. (A3)

Exit mobile version