Site icon diberitain.com

Gara-gara Digital Love, Duo Anggrek Rebutan Cowok

Gara-gara Digital Love, Duo Anggrek Rebutan Cowok

Gara-gara Digital Love, Duo Anggrek Rebutan Cowok

Devay dan Putri, dua personil Duo Anggrek terlibat rebutan cowok. Hal itu terjadi gara-gara keduanya memilih cowok yang sama lewat sebuah aplikasi asmara (digital love). Saat bertemu, jadilah si cowok ditarik sana-sini oleh Devay dan Putri.

Adegan tersebut setidaknya dapat disaksikan di video klip single terbaru Duo Anggrek yang berjudul “E Masbuloh”. Meski terkesan minimalis, video klip garapan Faisa Sutan & Dvh.Bale dari PH Heareyes itu terasa segar untuk dinikmati.

“Konsepnya memang sederhana, ada adegan dance dengan dua penari lain, kemudian model cowok yang jadi rebutan aku dan Putri gara-gara milihnya samaan di digital love,” terang Devay, Rabu (3/4/2024).

Secara garis besar, single “E Masbuloh” ciptaan Endang Raes memang bercerita soal cewek yang punya banyak cowok. Bagi si cewek bukan masalah karena ia memamg lagi ingin mencari pacar. Omongan orang lain tidak penting alias “Emang Masalah Buat Loh (E Masbuloh)”.

“Ya, kira-kira begitulah ceritanya,” sambung Putri sambil tertawa. “Kan ada juga yang kaya gitu. Syukur aja kalau gak ketahuan. Tapi bakalan berabe kalau kebongkar rahasianya.”

Soal bagaimana Duo Anggrek menemukan tambatan hati, baik Devay maupun Putri mengatakan bahwa mereka menjalani hal yang lumrah. Keduanya bahkan tidak pernah tahu aplikasi asmara yang kini menjamur di dunia maya.

“Kita mah orang jadul. Pacaran dikenalin kawan, setia hanya satu aja sampai nikah dan punya anak. Nggak tahu kalau ada aplikasi-aplikasi pacaran gitu,” imbuh Devay.

Single “E Masbuloh” adalah lagu lama yang pernah dirilis grup 2UNYU2. Grup dengan dua personil itu salah satunya diisi oleh Putri. Belakangan, Putri bergabung dengan Duo Anggrek yang ditinggal Moza lalu bersama Devay merilis single “SUMO (Susah Move On)” tahun 2016.

“Pastinya beda waktu dinyanyikan 2UNYU2 dan Duo Anggrek. Sesuai namanya, kalau 2UNYU2 itu lagunya lebih unyu-unyu. Nah, sama Duo Anggrek terasa lebih dewasa,” kata Putri. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version