Site icon diberitain.com

Gandeng Model Tampan, Puteri Juby Dibanjiri Pujian Penggemar

Gandeng Model Tampan, Puteri Juby Dibanjiri Pujian Penggemar

Gandeng Model Tampan, Puteri Juby Dibanjiri Pujian Penggemar

Jakarta, Pasca rilis dan launching single “Cinta Terakhir”, Puteri Juby menjalani promosi single tersebut ke radio-radio melalui live phoner. Banyak pujian datang dari para pendengar radio terkait single itu.

Namun, di antara pujian yang diterima Puteri Juby, banyak penggemarnya yang justru tertarik dengan video klip “Cinta Terakhir’. Pasalnya, di dalam video klip tersebut, Puteri Juby tampil bersama model tampan, Kevin Suan.

“Banyak yang suka dengan single ‘Cinta Terakhir’, apalagi dengan modelnya Kevin Suan. Cocok sama konsep video klip yang mengambil tema Korean Style. Para pendengar radio pun banyak yang menitip salam sama dia,” ungkap Puteri Juby saat ditemui NAGASWARA News di sela-sela sesi phoner radio di kantor NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2021).

Dari sejumlah radio yang dihubungi, single “Cinta Terakhir” banyak mendapat request. Tak sedikit pendengar yang meminta langsung kepada Puteri Juby untuk menyempatkan diri datang ke kota-kota di mana radio itu siaran.

Para penggemarnya ingin bertemu langsung dengan penyanyi asal Manado. Sulawesi Utara itu. Namun, untuk sementara waktu, Puteri Juby belum dapat memenuhi harapan para penggemarnya.

“Senang bisa menyapa langsung pendengar dan penyiar radio, dari sana aku dapat langsung mendengar pendapat dan masukan mereka untuk lagu ‘Cinta Terakhir’. Saat ini aku juga sedang mempersiapkan lagu rohani untuk perayaan Natal nanti. Rabu minggu depan aku akan kembali menyapa pendengar radio lewat live phoner lagi, sampai ketemu ya,” tutup penyanyi yang sempat merilis single “Terlena Lagi” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version