Gandeng Bening Septari, Merpati Band Terlahir Kembali

Jakarta, Rasa rindu hadirnya vokalis wanita di dalam tubuh Merpati band membuat Andi (vokal), Dauz (gitar), Ayuz (bass) dan Boegil (drum) sepakat untuk kembali menggandeng seorang vokalis wanita di single terbaru mereka.

Lewat berbagai seleksi, akhirnya terpilih nama Bening Septari sebagai sosok vokalis yang akan mengisi vokal cewek di single terbaru Merpati band.




“Kenapa kita mengajak Bening karena sudah lama kita sering manggung bareng Bening dan dia mengisi vokal cewek Merpati band. Kemudian aku ajukan ke Pak Rahayu untuk bisa duet dengan Bening. Pak Rahayu setuju begitu juga Bening,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (2/02/2021).

Untuk single terbaru mereka, Merpati sudah menggarap video klipnya pada Minggu (31/1/2021) kemarin di daerah Salabintana, Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut Andi, konsep yang digarap dalam video klip tersebut ada konsep perform dan story antara dirinya bersama Bening. Lewat sutradara Christ Sinyal, video klip tersebut digarap penuh penghayatan oleh para personil Merpati band.

“Single terbaru Merpati ini bercerita tentang kisah cinta yang terjadi di masa pandemi seperti sekarang ini. Dimana mereka terbatas jika ingin bertemu. Semoga dengan konsep kostum yang elegan dan video klip yang kita buat akan menambah tampilan baru Merpati Band featuring dengan Bening Septari,” tutup Andi Merpati. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com