Site icon diberitain.com

Gadis NAIK Grup Selalu Bill Paymen

Gadis-NAIK-Selalu-Bill-Paymen

Gadis-NAIK-Selalu-Bill-Paymen

Kencan pertama dengan orang baru memang selalu ditunggu-tunggu. Namun, kencan tak jarang menimbulkan pergesekan karena perkara kecil, yakni uang. Apalagi bila baru awal-awal kenal sama gebetan. Seperti yang dialami oleh Gadis, salah satu personel NAIK Grup.

Ya, topik soal siapa yang harus membayar saat first date kerap jadi perdebatan. Sebagian beranggapan ada semacam aturan tidak tertulis bahwa pihak laki-laki yang seharusnya keluar uang saat kencan pertama.

“Tapi dulu pernah sih, tapi saling ngga enakan gitu, jadi kayak siapa duluan yang ngerluarin buat bill,” terang pelantun single “Like The Way I Love You” itu.

Namun, ada juga yang memandang idealnya biaya kencan pertama harus dibagi dua, alias split bill. Tapi rasa canggung dan ego kadang membuat masing-masing tak ada yang mau mengalah.

“Yaudah akhirnya dia cepet banget paymennya, jadi aku yang ngalah aja,” ujar Gadis personil NAIK , belum lama ini.

Rekan duet Bintang itu sebenarnya juga tidak ambil pusing siapa yang harus membayar saat makan di wekeend, atau semacam first date.

“Lagian cuma baru teman biasa sih, jadi kadang aku pikir ya harus cowok yang bayar duluan, iya ngga siih?” ujarnya.

Soal keharusan pria membayar saat kencan pertama berakar dari zaman dulu saat masih ada ketimpangan penghasilan antara laki-laki dan perempuan.

Dengan begitu, wajar jika laki-laki yang membayar saat kencan karena penghasilan mereka lebih besar dibanding perempuan.

“Tapi kalau misalnya kelak aku lebih banyak penghasilan, ya ngga masalah aku yang paymen,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version