G.T.I Makin Asyik dengan Dangdut Plus K.Pop

Jakarta, Kehadiran duo penyanyi asal Korea Selatan yang tergabung dalam Boyband G.T.I Dong Gyun dan Sibong mencuri perhatian para penikmat musik Indonesia. Pasalnya, kedua cowok Korea ini membawakan single ber-genre dangdut. Single perdana mereka “Lagi Kece” jawaban single “Lagi Syantik” merubah pradigma musik dangdut yang selama ini dianggap kampungan. Hal ini terungkap ketika dua personil GTI, Dong Gyun dan Sibong melakukan live phoner dengan sejumlah radio di tanah air.

“Senang lagu “Lagi Kece” disukai para pendengar radio, begitu juga single “Rindu Itu Berat” yang baru saja kami rilis. Semoga ke dua single kami ini bisa disukai masyarakat Indonesia dan Korea Selatan,” ungkap Dong Gyun.

Menurut Dong Gyun, single ini bercerita tentang, kisah rindu para remaja yang terlampau berat. Sehingga, Dong Gyun melalui syair lagu ini menyarankan jangan rindu berat, karena terlalu menyakitkan.

“Lagu ini ceritanya untuk cowok atau cewek, biar saya rindu, bukan kamu, karena rindu itu berat, karena kalau cinta sama seseorang itu memang terlalu berat, putar terus ya single kami, jangan lupa request single “Rindu Itu Berat” di radio kesayangan kamu” pungkas Don Giyun. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar G.T.I, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com