diberitain.com

From This Day On, Single Terbaru Ren Tobing

From This Day On, Single Terbaru Ren Tobing

Jakarta, Lagu “From This Day On” menjadi single terbaru pria humble dan multitalenta Ren Tobing. Lagunya menceritakan tentang janji seorang kekasih yaitu “mulai hari ini..” yang akan menjaga cinta kasihnya sepenuh hati, selama-lamanya.

Sewaktu membuat lagu ini bersama Andi Rianto, Ren Tobing merasa lirik yg akan ditulis lebih tepat dicurahkan dalam bahasa Inggris. Ini dikarenakan nuansa lagu dan musik yang sedikit mengarah ke Pop opera dengan aransemen orkestra digital khas sang maestro, Andi Rianto. Ini menjadikan single Ren Tobing kali ini juga sangat berbeda dari single-single sebelumnya.

Totalitasnya berkarya bukan hanya dalam hal menyanyi dan menciptakan lirik simpel romantis berbahasa Inggris, tapi sampai dalam pembuatan Music Video lagu “From This Day On”. Dengan dukungan NAGASWARA yang menaunginya, tidak tanggung-tangung Ren Tobing melakukan syuting Music Video nya di Eropa, tepatnya kota Paris dan Milan. Ini kali ketiga Ren Tobing melakukan syuting Music Video diluar negeri dimana single pertamanya dilakukan di Singapura, dan single yang terakhir dilakukan di Amsterdam dan Berlin.

Menurut Ren Tobing, pesona kota Paris dan Milan yang begitu indah, romantis dan megah sangat cocok untuk memvisualisasi single From This Day On nya kali ini.

REN TOBING - FROM THIS DAY ON

Dan pembuatan Music Video “From This Day On” ini adalah hasil kolaborasi kedua putranya Keita dan Scifo dalam pengambilan gambar yang begitu indah dengan sutradara musik kondang RonyRom Production dalam editing dan penyelesaian Music Video tersebut.

Ren Tobing bersyukur bahwa sempat menyelesaikan syuting Music Video nya dengan aman dan sehat karena hanya berselang beberapa minggu saja sebelum Covid 19 melanda dunia termasuk Eropa.

Akan tetapi jika melihat Music Video “From This Day On” ini, ada rasa sedih dihati karena situasi pandemi ini sangat berbeda dengan saat pada waktu syuting, dan berdoa agar pandemi ini segera berlalu.

Sebagai penutup, tentunya Ren Tobing mengharapkan single nya kali ini kembali dapat dinikmati dan disukai pecinta musik Indonesia bukan hanya di tanah air, tapi bahkan sampai manca negara. (PR)

Artis : Ren Tobing
Single : “From This Day On”
Ciptaan : Andi Rianto & Ren Tobing
Aransemen : Andi Rianto
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Oktober 2020

Exit mobile version