Site icon diberitain.com

Foto Sibad Dipasang di Aplikasi LINE

Foto Sibad Dipasang di Aplikasi LINE

Foto Sibad Dipasang di Aplikasi LINE

diberitain.com – Jakarta, Aplikasi LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti telepon cerdas, tablet, dan komputer. Bagaimana kalau dalam aplikasi LINE yang anda pakai ada foto-foto Siti Badriah (Sibad)? Ya dalam waktu dekat pelantun “Lagi Syantik” itu akan menjadi stiker di aplikasi LINE.

“Ya aku diajak kerjasama sama aplikasi LINE untuk jadi ikon di stiker di aplikasi chat tersebut. Mangkanya aku di foto mengenakan pakaian sesuai di video klip single Lagi Syantik,” ungkap Siti Badriah selepas melakukan pemotretan di Studio Gharu, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dalam aplikasi LINE, Sibad tampil dengan pose-pose sesuai dengan lirik single “Lagi Syantik“. Bahkan gaya centil dan dance yang ada video klip single “Lagi Syantik” juga hadir dalam stiker di aplikasi LINE tersebut.

“Siti Badriah sangat kooperatif dalam pemotretan kali ini, sangat mudah untuk mengarahkan beliau. Pose-pose susai tema yang sudah kita tentukan semuanya diperagakan dengan baik. Semoga nanti hasilnya sesuai dengan apa yang kita inginkan,” jelas Arlan Djoewarsa, fotografer dari pihak LINE khusus untuk pemotretan Sibad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version