Formasi Baru, Datuk Makin Segar

Jakarta, Minggu [13/01/2018] kemarin adalah performa Datuk Band yang kesekian kalinya. Namun, kali ini adalah kedua kalinya Datuk Band tampil dengan formasi terbaru. Mereka adalah Angger (vokalis), Ronald (Gitaris), dan Mike (Drummer).

Wajah-wajah baru di formasi Datuk 2019 ini memberikan warna segar buat musik pop tanah air. Di tengah gemuruh musik dancedhut yang mengukir blantika musik, bagi mereka pop tetap menggeliat walau terasa pelan.

“Datuk tetap semangat di genre musik pop, seperti kali ini kami tampil di Festival Aryana Aquaplay,” terang Ronald, Gitaris Datuk Band, kepada NAGASWARA News.

Beberapa single mereka bawakan, diantaranya Satu Hati Dua Cinta, dan single Kemarin, dari Seventeen. Lagu -lagu tersebut menyemarakkan acara festival yang berada di Perumahan Aryana Karawaci, Jalan Raya Diklat Pemda Sukabakti – Tangerang.

“Ada ‘Satu Hati Dua Cinta’, ‘Kemarin’ (Seventeen), dan ‘Aku Bukan Bang Toyib’ (WALI),” terang Angger. Datuk berharap, penampilan mereka ini akan berkesinambungan di kesempatan yang lain. “Semoga tahun 2019 ini, mempercepat langkah kami di jagat permusikan,” imbuhnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Datuk Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com