Fokus di Nyanyi, Tisya Erni Putuskan Kurangi Keseksian

Jakarta, Memiliki atribut lengkap sebagai penyanyi dangdut pendatang baru melekat pada pelantun “Aku Beruntung”, Tisya Erni.

Selain kualitas vokal yang mumpuni, kecantikan dan keseksian penyanyi asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu menjadi magnet dalam mendukung aksinya bernyanyi.




Tidak heran jika konten-konten Tisya Erni di Instagram maupun media sosial lainnya, luber dengan pemantau karya-karyanya.

Apalagi saat Tisya Erni memamerkan aktivitas modellingnya yang memukau. Sejak awal, perempuan cantik kelahiran 24 Juli 1995 memang dikenal sebagai model.

Kini, aksi seksi yang pernah intens ditunjukkan alumnus sinetron “Ikatan Cinta” itu akan berkurang.

Tisya memilih lebih menunjukkan kualitas vokalnya dibandingkan keseksian yang tertanam di dirinya.

“Aku ngga ingin kian dalam menunjukkan keseksian dan lebih fokus ke nyanyi. Karena sampai kapan dan sampai mana jika terus utamakan keseksian. Apalagi sekarang netizen kian tidak terpuaskan,” ungkap Tisya Erni di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/6/2021).

Meskipun tidak menafikkan kodrat kecantikan dan keseksian yang terpancar dalam dirinya, Tsya Erni ingin menghadirkan musik dangdut modern yang lebih bermartabat.

Menurutnya, sekalipun dangdut identik dengan goyangan, ia ingin menampilkan goyangan yang sopan. Musik tetap menjadi tujuan utama yang ia tawarkan kepada para penggemarnya.

“Dangdut bukan dengan penyanyi yang over gitu, pamer keseksian. Aku ingin hadir dengan elegan juga sensual, tanpa harus over seksi yang ngga jelas,” pungkas Tisya Erni yang sempat menjadi sales promotion girl (SPG) rokok dan juga sales alat kesehatan itu yakin. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments