Fokus di Karir, Sandrina Nggak Mikirin Pacar

Jakarta,Siapa mengira, kisah percintaan yang dibagi pedangdut cantik Sandrina lewat single terbarunya, “Habis Minum Apa”, sama dengan kisah asmara yang pernah ia alami.

Karya terbaru Sandrina bersama NAGASWARA, “Habis Minum Apa, mengangkat kegalauan atas rasa kasmaran yang menjangkiti kawula muda.




Lagu ini berkisah tentang pengorbanan seorang cewek setia, tapi nyatanya sang kekasih malah pergi ke lain hati.

Hal tersebut membangkitkan berbagai pertanyaan soal perubahan tingkah sang kekasih. Diciptakan oleh Yogi RPH, banyak yang menduga “Habis Minum Apa” merupakan kisah nyata dari Sandrina.

“Memang ‘Habis Minum Apa’ nyangkut juga sama kisah aku.Tapi aku yang jadi pelakunya, bukan korban,” ucap Sandrina di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/2/2021).

Rasa kasmaran tentunya menjadi hal wajar untuk penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat, 8 Juli 2001 itu.Namun, tekadnya untuk naik ke level berbeda sebagai seorang penyanyi, membuat rasa kasmaran mampu dinomor duakan.

“Sempat juga ditanya mantan kenapa berubah. Tetapi aku memang sekarang ini fokus dikarir, sehingga nggk mikirin hal itu dulu,” pungkas Sandrina yang mengakhiri kisah asmaranya saat tahap akhir SMA. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com