Fitri Carlina Ungkap Cerita Dibalik Single “Wingi Odading Saiki Semongko”

Jakarta, Dalam waktu dekat penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur, Fitri Carlina, akan merilis single terbarunya yang berjudul “Wingi Odading Saiki Semongko”. Ada sekelumit cerita perjalanan single tersebut hingga bisa dibawakan oleh Fitri Carlina.

Lagu itu diciptakan oleh Aldi Wahyudi, salah satu fans Leslar (Lesti Billar) yang juga fans Fitri Carlina. Fitri lewat konten-konten di akun YouTube-nya, memang suka mengangkat cerita Leslar, termasuk Duet Tribute to Leslar “Menuju Halal”.

“Waktu itu pas lagi rame moment kata-kata Odading dan Semongko. Kemudian dibuatlah lagu dengan judul ‘Wingi Odading Saiki Semongko’,” ungkap Fitri Carlina saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (05/01/2021).

Cerita single “Wingi Odading Saiki Semongko” bercerita tentang perhatian seseorang yang sempat dianggap cinta. Nyatanya tidak demikian. Perasaan yang berlebihan itu tidak lebih dari sekadar teman saja.

“Wingi dianggep penting, saiki dudu sopo-sopo (kemarin dianggap penting, sekarang dianggap bukan siapa-siapa). Wingi sik iso nyanding, jebul mung dianggep konco (kemarin masih berduaan, ternyata hanya dianggap teman),” terang Fitri menjelaskan makna dari single terbarunya tersebut.

Single ini sudah lebih dulu dirilis di akun YouTube Fitri Carlina. Sementara, versi lengkapnya akan dirilis NAGASWARA dalam waktu dekat. Menurut Fitri, hal itu dilakukan untuk mengejar momen sedang maraknya jargon “Tarik Sis, Semongko…”

“Dan Alhamdulillah diberikan kesempatan juga oleh Indosiar buat rilis perdana. Ternyata lagunya banyak banget atensinya. Jadi, baru akan kita rilis untuk nasional dalam waktu dekat. Kita tunggu tanggal mainnya,” tutup istri pilot Hendra Sumendap itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com