Fitri Carlina Ultah Tanpa Suami

Jakarta, Rabu (29/5/2019) ini, pedangdut Fitri Carlina merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Pergantian usia penyanyi yang populer lewat lagu “ABG Tua” itu dirayakan di kampung halamannya di Banyuwangi, Jawa Timur bersama kedua orang tuanya. Sementara, sang suami, Hendra Sumandap, tak dapat hadir karena tengah bekerja. Namun, lewat akun Instagram-nya @fitricarlina, Fitri memposting video ucapan selamat ulang tahun dari suaminya yang berprofesi sebagai pilot itu.

“Selamat ulang tahun bunda tersayang, bunda Fitri Carlina. Ayah doakan semoga semakin lancar urusan-urusannya, diangkat derajatnya, dimudahkan segala urusannya, diberikan kesehatan, umur panjang dan maaf ayah belum bisa nemanin bunda kali ini. InshaAllah tahun depan ayah temani, dan salam teman-teman anak-anak yatim di sana,” ungkap Hendra dalam video pendek tersebut.

Tampaknya ulang tahun tanpa ditemani suami bukan hal baru bagi adik Nini Carlina itu. Lewat postingannya, Fitri Carlina bahkan menyebut jika setiap merayakan ulang tahun, ia dan suami selalu berjauhan. Namun ia bersyukur dan sangat memahami pekerjaan suaminya sebagai pilot, apalagi pada momen menjelang mudik lebaran seperti sekarang.

“Makasie banyakkk Ayah Hendra sayangkuu untuk Ucapannya. Mudah2an apa yg kita cita2kan bersama bisa terwujud segera… Aamiin YRA. Ayaaahh jangan sedih yaa, Bunda Ikhlas kok yahkuu. Tiap Ulang Tahun malah sering jauhan.Kan Ayah Hendra tugasnya Mulia antar Para Pemudik bertemu sama Keluarga. Bismillah semoga Tahun Depan bisa ajukan Cuti ya Yahkuuu, Biar Ulang Tahun kita bisa barsama,” tulisnya.

Meski akan berlebaran di Jakarta, menjelang akhir bulan Ramadan ini Fitri menyempatkan diri pulang ke Banyuwangi bersama ayah dan ibunya. Rencananya ia akan berada di Banyuwangi sampai Jumat (31/5/2019). Di sela-sela pulang kampung, Fitri tetap menjalani proses pengambilan gambar untuk pembuatan beberapa video klip cover version-nya bersama NAGASWARA. NSM/aa

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com