Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Tambah Umur, Suami Kirim Doa dari Doha

Fitri Carlina Tambah Umur, Suami Kirim Doa dari Doha

Fitri Carlina Tambah Umur, Suami Kirim Doa dari Doha

Pedangdut Fitri Carlina berulang tahun pada Rabu (29/5/2024) hari ini. Apa yang jadi hal spesial bagi pelantun “ABG Tua” itu? Tentu saja ucapan selamat dan doa dari sang suami, Hendra Sumendap yang kini tengah bekerja sebagai pilot di Doha, Qatar.

Lewat rekaman video yang dibagikan Fitri lewat akun Instagramnya, Hendra terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang istri yang dinikahi pada tahun 2014 itu. Mantan pilot pelat merah tanah air itu mendoakan yang terbaik buat istrinya.

“Wish you all the best, yang terbaik buat Bunda. Disehatkan, dimudahkan rejekinya, dilancarkan segala urusan-urusannya. Bismillah tetap sayang sama Ayah, tetap sayang sama keluarga. Panjang umur ya, I love u much,” ucap Hendra Sumendap dalam video pendek, Rabu (29/5/2024).

“Thank You so Much for The Wishes My Love,” balas Fitri Carlina.

Sejak tahun 2023 yang lalu, Hendra Sumendap memang memutuskan untuk bekerja sebagai pilot di salah satu mskapai penerbangan di kota Doha. Mau tak mau, ia harus hidup terpisah dnegan Fitri yang berada di tanah air.

Namun, itu bukan jadi alasan keduanya untuk bertemu kerap kali. Fitri diketahui sering bolak-balik Jakarta-Qatar untuk bertemu dengan suaminya. Bahkan, belum lama ini, Hendra yang ke Jakarta untuk menjumpai kekasih hatinya.

“Kita atur saja waktunya. Kalau bukan saya yang ke Qatar berarti ayah Hendra yang ke Indonesia,” terang Fitri Carlina.

Hidup terpisah untuk sementara waktu sebenarnya keputusan yang dibuat penatun single “12345” itu dengan suaminya. Ada mimpi yang harus mereka kejar selagi ada kesempatan. Makanya ketika Hendra diterima kerja sebagai pilot di Qatar, pilihan itu mereka ambil.

“Ini memang keputusan aku dan Mas Hendra dan tentunya buat masa depan kita juga,” jelas adik penyanyi Nini Carlina itu. (A3)

Exit mobile version