Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Srikandi Dangdut di Times Square-New York

Fitri Carlina Srikandi Dangdut di Times Square-New York

Fitri Carlina Srikandi Dangdut di Times Square-New York

Saya bangga dengan Fitri Carlina, salah satu penyanyi NAGASWARA yang eksis di blantika musik tanah air. Ia bukan saja penyanyi terkenal, namun juga seorang visioner yang konsisten. “Indopop Movement” merupakan inisiasi Fitri bersama teman-temannya dalam menggemakan musik dangdut di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Tak hanya sebatas menginisiator “Indopop Movement”, Fitri juga terjun sebagai artis penyanyi dangdut yang sukses menggoyang pengunjung berbagai warga negara yang singgah di jantung kota New York itu. “Indopop Movement” sendiri sudah tiga kali digelar sejak tahun 2021 lalu.

Tahun 2023 ini adalah perhelatan yang ke-3. Lewat pengalaman penyelenggaraan yang pertama dan kedua sukses, tentunya pada 13 September 2023 nanti akan menjadi hajatan hattrick yang menawan mata dunia internasional.

Mengemas musik dangdut di perhelatan yang bertaraf kelas dunia, tentu bukan hal mudah. Semangat perjuangan Fitri Carlina dalam menggerakkan networking semua pihak, baik birokrasi pemerintahan dan sponsorship patut diacungi jempol.

Dia pantas, penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu boleh mendapat julukan “Srikandi Dangdut”. Berkat kegigihannya, musik dangdut asli Indonesia akan bergema ketiga kalinya di di Amerika.

Bagi saya, Fitri Carlina telah sukses menuju puncak supremasi di dunia musik genre dangdut. Ia berhasil menguatkan sendi-sendi musik dari area Republilk Indonesia ke manca negara. Sekali lagi, selamat Fitri Carlina, “Srikandi Musik Dangdut Indonesia”.

Salam No Musik No Life!

RK

Exit mobile version