Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Siap Kembali Bikin Heboh Times Square

Fitri Carlina Janji Bikin Heboh Indopop Movement 3 di Times

Fitri Carlina Janji Bikin Heboh Indopop Movement 3 di Times

Penyanyi Fitri Carlina dan beberapa rekan lainnya, akan kembali menggelar Indopop Movement yang berpusat di Times Square, New York, Amerika Serikat pada 13 September 2023 mendatang. Kegiatan budaya ini sudah masuk tahun penyelenggaraan ketiga.

Selama dua tahun berturut-turut yakni pada 2021 dan 2022, Indopop Movement berhasil menarik perhatian dunia dengan mengambil lokasi penyelenggaraan kegiatan di jantung kota New York.

Perhatian publik yang tertuju pada Fitri Carlina, membuat namanya tercatat di mata dunia. Sebab, pelantun single “ABG Tua” itu dianggap telah membuat kehebohan dengan tampil menyanyikan lagu-lagu dangdut.

Fitri Carlina bersyukur karena tahun ke-3 Indopop Movement kembali digelar di Times Square, New York, dan masih melibatkan dirinya.

“Aku bangga sekali dipercaya untuk membawakan musik dangdut menggema di Times Square, New York, Amerika Serikat,” terang Fitri kepada diberitain.com.

Menurutnya, Indopop Movement Volume 3 menghadirkan pagelaran musik dan fashion lewat tangan-tangan handal para designer, brand maupun UMKM Indonesia.

Fitri mengatakan, para artis dan penampil yang ikut perform adalah band d’Masiv, Elvira Devinamira, Farhana Nariswari, dan Erika Prihadi.

Sedangkan untuk fashion designers dimeriahkan oleh Iswi Fashion Academy, Testimo by Sari Batubara, ENDE, Yogiswari Pradjanti, dan JMDC (Jateng Modest Design Competition).

Pada kesempatan yang sama, Fitri Carlina akan membawakan sekitar 5 sampai 6 lagu di panggung utama Indopop Movement 2023. Salah satunya adalah single terbarunya yang berjudul “12345”.

Seperti dangdut koplo, dangdut campur sari, dangdut Melayu dan tidak ketinggalan single 12345 yang akan dibawakannya juga berirama dancedhut.

“Irama dancedhut yang selalu menghentak Times Square dari pengalaman manggung di tahun sebelum-sebelumnya di Indopop Movement,” terang penyanyi yang bersuamikan seorang pilot itu. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version