Fitri Carlina: “Selamat Captain Hendrawan Sumendap!”

Jakarta,Hati pedangdut Fitri Carlina tengah berbahagia. Pasalnya, sang suami, Hendrawan Sumendap baru saja naik kelas dengan menerbangkan pesawat berbadan lebar Airbus jenis 330-300.

Ijin itu diperoleh Hendra setelah belajar selama masa-masa awal pandemi hingga awal tahun ini. Sebelumnya, pilot Garuda itu menerbangkan pesawat jenis Boeing.




Kebahagiaan tersebut diungkapkan Fitri lewat akun Instagramnya, Kamis (4/3/2021). Ia mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih sang sang suami.

“Selamat Captain Hendrawan Sumendap, my lovely husband bwt kenaikan ratting nya terbang perdana di pesawat wide body Airbus 330-300.” tulis Fitri Carlina.

Pelantun single “Wingi Odading Saiki Semongko” itu juga merasa belakangan ini banyak mendapatkan berkah dan hal-hal yang tak kalah membanggakan dirinya.

“Alhamdulillah wa syukurillah. Terima kasih banyak ya Allah, minggu ini banyak hal yang membanggakan buat hidup aku,” ucap pedangdut yang menikah dengan Hendra pada Desember 2014 yang lalu.

Selama belajar untuk pindah ke pesawat Airbus, Fitri Carlina pernah mengungkapkan, bahwa suaminya tercinta benar-benar belajar keras.

Sampai-sampai saat merayakan hari jadi pernikahan mereka yang keenam pada bulan Desember tahun lalu, Fitri hanya menerima kiriman buket bunga dari Hendra.

“Ya, ini dikasih sama Mas Hendra. Padahal tadi dia di rumah. Lagi belajar untuk ujian pindah pesawat ke jenis Airbus. Sebelumnya kan dia bawa Boeing,” terang Fitri Carlina kepada NAGASWARA News, Jumat (11/12/2020).

Tak salah jika kerja keras Hendra membuahkan hasil sekarang. Dan sebagai seorang istri, sekali lagi Fitri mengungkapkan kebanggaannya berada dibalik sukses sang suami.

“Bunda bener-bener bangga, Yaahhh… Bahagia luarrrr biasaa bisa mengantarkan ayah Hendra bwt meraih mimpinya,” kata adik Nini Carlina itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com