Fitri Carlina Salut dengan Keberanian Rakhan Devana

Jakarta,Hanya jadi cameo, Lee Min Ho Dibayar Rp 5 Miliar. Sedangkan di video klip single terbaru dari Rakhan Devana, Fitri Carlina tidak melihat nilai nominal.

Pasalnya, istri dari pilot sebuah maskapai penerbangan itu lebih mensupport semangat Rakhan Devana yang tidak malu membawakan single berbahasa Jawa.




“Aku lihat semangat Rakhan di video klip ini, bisa dibilang sangat patut diacungin jempol. Masih bisa dibilang remaja, anak milenial pula, tapi mau melestarikan budaya jawa, yakni bahasa jawa,” tutur Fitri Carlina, saat ditemui di Puri Mansion, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (22/02/2021).

Dalam cerita lirik di single perdana tersebut, Fitri Carlina berperan sebagai cameo. Meskipun hanya sebagai cameo, pelantun single “Wingi Odading Saiki Semongko” itu juga tidak merasa malu.

“Aku jadi cameo (pemeran pembantu), tapi enggak jadi pembantu, aku jadi bisnis women, yang datang dari hongkong,” kisahnya.

Fitri menambahkan, dirinya menjadi rekan kerja Allan, (pemeran antagonis), perebut kekasih Rakhan yang diperankan oleh Sintya Marisca. Dan disitu, mereka terlibat cinta segitiga.

Yang membuat Fitri Carlina salut, biasanya anak remaja seumuran Rakhan Devana, apalagi dia anak Jakarta, biasanya malu membawakan lagu Jawa.

“Tapi dia ini tidak malu, Rakhan sudah kayak ponakan sendiri, aku sama ortunya dekat banget, disini ada featuring vocal juga, sedikit tapi cantik, ada gong nya,” jelas pelantun single “Alon Alon Wae” itu.

Sebelum ada projek di single “Yo Wes” dengan Rakhan Devana, sebelumnya Fitri memang sudah banyak meluncurkan single berbahasa Jawa.

Seperti “Lungset Makk”, “Sandiworomu Luar Biasa”, “Alon-alon Wae”, dan “Wingi Odading Saiki Semongko”.

Prestasi dan sepak terjang Fitcar itulah menjadi salah satu alasan besar. Dimana nama besar Fitri Carlina layak menjadi kandidat yang cocok untuk mengisi vokal di lagu Rakhan Devana.

Rakhan berharap, semoga featuring ini, membuat keduanya sukses di belantika musik.

“Harapan aku, semoga kak Fitri puas, semoga aku bisa bertanggung jawab sama kak Fitri, aku bisa bikin kak Fitri percaya juga,” tegasnya.

Sementara itu, Fitri berpesan supaya Rakhan bisa membawa bahasa Jawa ke mata dunia. Seperti yang telah diperkenalkan oleh alharmhum Didi Kempot, ke kancah musik internasional. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com