Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Resmikan Banyuwangi Savana Cake

Fitri Carlina Resmikan Banyuwangi Savana Cake

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single ABG Tua, Fitri Carlina membuka gerai kue yang berciri khas wisata Banyuwangi, yang dia beri nama Banyuwangi Savana Cake (BSC). Perdana resmi dibuka, Toko Kue Fitcar yang terletak di Jalan S Parman No 26, Banyuwangi tersebut ramai dan laris manis. Bahkan calon pembeli rela ngantri dari pagi untuk mendapatkan kue made in Fitri Carlina tersebut.

“Alhamdulilah ramai, terima kasih banyak enjongers yang sudah sabar mengantri dari pagi bahkan dari jam 4 pagi,” jelas Fitri Carlina.

Dalam peresmian tersebut turut hadir penyanyi NAGASWARA, Ucie Sucita dan penyanyi asal kota Banyuwangi Danang. Dibukanya toko kue Banyuwangi Savana Cake menurut Fitri Carlina sebagai daya tarik wisata untuk datang ke kota kelahirannya itu. Apalagi Fitcar sebelumnya diangkat oleh mentri Pariwisata sebagai duta wisata untuk kota Banyuwangi.

“Saya ingin ada kue kekinian yang khas, ketika melihatnya ingat Banyuwangi, terima kasih neng Ucie Sucita dan Danang yang sudah datang di toko cake aku,” lanjut Fircar.

Banyuwangi Savana Cake sendiri mengeluarkan lima varian rasa kue yang mengadopsi keindahan pariwisata Banyuwangi, seperti Savana Red Island, Savana Green Bay, Savana Blue Fire, Savana Sunrise of Java, dan Savana Wedi Ireng.

“Kalau sudah coba pasti ketagihan deh, yuk order Banyuwangi Savana Cake,” pungkas Fitcar berpromosi. NSM/Rul

Exit mobile version