Fitri Carlina Rayu Penggemar

Jakarta, Sebagai seorang penyanyi tidak hanya kemampuan mengolah suara yang menjadi andalan. Menguasai panggung dan mengajak penonton ber-interaksi pun salah satu daya tarik dan salah satu keahlian yang harus dimiliki seorang penyanyi. Menyapa dan berinteraksi dengan penonton ini biasa disajikan Fitri Carlina di setiap penampilannya, termasuk saat tampil di acara Tamasya NAGASWARA Family Sabtu (7-12-2019) kemarin.

“Hayo kamu ke sini ternyata sama istri dan anakmu ya,” ungkap Fitcar saat beriteraksi dengan penonton yang dimintanya naik ke atas panggung.

Kemudian ia pun menyanyi dan mengajak penonton ikut bergoyang dengan lagu-lagi hits miliknya seperti ABG Tua, Alon-Alon Wae dan lain-lain. Ia pun tak ragu-ragu mendatangi penonton ke bawah panggung untuk bernyanyi bersama dan membagikan CD album miliknya.

“Penonton itu bagian dari penampilan aku, tanpa mereka aku ini tidak ada apa-apa. Kadang aku suka merayu mereka biar tambah seru. Suami sih udah biasa dan memaklumi penampilan aku untuk membuat semua gembira,” pungkas Fitri Carlina. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com