Fitri Carlina Rayakan HUT Suami Sendiri

Jakarta, Pedangdut Fitri Carlina merayakan ulang tahun ke-42 suaminya, Hendra Sumendap, seorang diri. Pasalnya, sang suami yang berprofesi sebagi pilot itu tengah menjalankan tugasnya di saat berulang tahun pada Kamis (16/5/2019). Fitri mengunggah sebuah foto lama bersama Hendra di akun Instagram miliknya dan menuliskan harapan serta doanya.

“Happy Milad Ayah Hendra tersayang. Semoga panjang umur, dilancarkan rejekinya, Menjadi Imam yg terbaik dalam keluaga, selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.., Aamiin YRA,” tulis Fitri.

Tidak seperti Ramadhan setahun lalu, Fitri sempat merayakan ulang tahun sang suami berdua. Momen kebahagiaan mereka juga dibagi lewat foto yang diposting di akun Instagram miliknya. Tahun ini karena sang suami tidak berada di tempat, Fitri membagikan sebuah foto lamanya bersama Hendra.

“Terpaksa pajang Foto lama, karena seperti biasa saat Ulang Tahun kita malah berjauhan… Lancar ya yah tugas Flight nyaaa, Bunda tunggu besok di rumah,” katanya.

Postingan Fitri Carlina mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka memberi ucapan selamat dan doa kepada Hendra.

“Selamat ulang tahun bang hendra WYATB barokah umur diberikan kesenangan di dunia dan akherat dan hajatnya selalu Allah. Qabulkan. Dan secepatnya di berikan keturunan yg soleh solehah amin Ya Roob,” tulis akun @ava_aminn.

“Semoga sehat sll pjg umur… tak lupa ku doakan pjg usia pernikahan jg…sampai kaki nini,” tambah akun @aniessiswati.

Fitri menikah dengan Hendra pada 9 Desember 2014 yang lalu. Meski sudah menjadi istri pilot, Fitri tetap berkarier di dunia tarik suara dan terus menelurkan karya-karya terbaiknya. NSM/aa

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com