Fitri Carlina Pulang Kampung Pesawat Perdana ke Banyuwangi

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi asal kota Banyuwangi, Fitri Carlina pada tanggal 16 Juni 2017 kemarin mendapat kehormatan merasakan penerbangan perdana maskapai nasional Sriwijaya Air & NAM Air rute Jakarta-Banyuwangi.

“Sriwijaya Air memilih aku untuk menikmati penerbangan perdana rute Jakarta-Banyuwangi, semoga dengan adanya penerbangan tersebut orang Banyuwangi bisa lancar bolak-balik ke Jakarta,” ungkap Fitri Carlina yang saat itu terbang bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya & CEO Sriwijaya Air, Chandra Lee.

Sebelum melakukan penerbangan perdana pihak Sriwijaya Air & NAM Air melakukan seremoni di terminal 2f gate 7. Pada kesempatan tersebut sejumlah pejabat Sriwijaya Air & NAM Air hadir pada kesempatan tersebut. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pariwisata Arief Yahya meresmikan penerbangan perdana tersebut.

“Alhamdulilah akhirnya aku bisa pulang kampung dengan pesawat, masa istri pilot pulang kampung gak naik pesawat, ” canda Fitri Carlina saat menikmati penerbangan perdana Jakarta-Banyuwangi.

Setibanya di Bandara Fitri Carlina berserta rombongan disambut bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Pihaknya mengapresiasi langkah NAM Air yang mau membuka penerbangan langsung Jakarta – Banyuwangi.

“Ini merupakan kabar baik bagi warga Banyuwangi dan masyarakat luas. Bagi mereka yang ingin menuju Banyuwangi dari Jakarta, atau sebaliknya ?kini bisa penerbangan langsung, tanpa harus transit ke Surabaya terlebih dahulu,” kata Anas. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments