Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Puji Suami sebagai Teman Berjuang

Fitri Carlina Puji Suami sebagai Teman Berjuang

Fitri Carlina Puji Suami sebagai Teman Berjuang

Penyanyi Fitri Carlina baru saja menorehkan kebanggan lewat sukses agenda budaya “Indopop Movement 3” .  Acara tersebut  digelar di Times Square, New York, Amerika Serikat belum lama ini. Fitri menyebut nama suaminya, Hendra Sumendap sebagai salah satu teman berjuangnya.

Padahal, Fitri dan suaminya tinggal berjauhan. Sang suami kini bekerja sebagai pilot dan menetap di Doha, Qatar. Nyatanya, di tengah kepadatan kerja Hendra, ia masih menyempatkan datang ke New York menemani kerja istrinya yang juga menjadi penyelenggara acara.

“Makasie banyak Sayangkuuu udah jadi Teman Berjuang, Orang yg Selalu Percaya aku bisa, Orang yg Selalu support Aku dr Belakang, Orang yg Selalu Menguatkan Aku, Membuat Aku Tegar Menjalani tempaan Dunia Dalam mencoba Hal2 Baru,” tulis Fitri Carlina di akun Instagramnya seperti yang dilihat diberitain.com, Kamis (21/9/2023).

Sejak awal menjadi penggagas dan salah satu penampil utama di “Indopop Movement”, Fitri Carlina selalu mendapat full support dari suaminya. Bahkan saat penyelenggaraan “Indopop Movement” 2 dalam masa-masa pandemi Covid-19, Hendra tetap ada di samping istrinya.

“Mas Hendra benar-benar mendukung aku. Bahkan ke sana ke mari, Mas Hendra juga merangkap sebagai videographer aku,” ujar Fitri tertawa saat itu.

Selama mempersiapkan acara “Indopop Movement” 3, Fitri Carlina juga tidak sendiri meski suaminya berada di Doha. Di tanah air, Fitri ternyata punya seorang support system lain yakni kakaknya Nini Carlina.

“Saya sebagai kakak sangat support, dan sungguh tidak menyangka, sungguh saya tidak menyangka, ternyata yang dulunya saya gendong-gendong, iya kaan, ternyata luar biasa, dan skupnya itu tidak nasional tapi internasional,” terang Nini Carlina di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version