Fitri Carlina Peringatan Pengguna Sosmed Nakal

diberitain.com – Jakarta, Internet dan sosial media menjadi akses mudah dan kian akrab dalam keseharian masyarakat di era kekinian. Begitu mudahnya berinteraksi di dunia maya dapat memberikan dampak yang menjerumuskan. Seperti yang dialami pelantun “Lungset Makk” Fitri Carlina yang merasakan pencemaran nama baik dan penghinaan diluar batas oleh seorang netizen di sosial media.

“Sudah diluar batas apa yang dilakukan pelaku kepada saya dan keluarga, kali ini saya memberikan warning tidak kepada pelaku yang membuat komentar di sosial media tentang saya dan mencemarkan nama baik saya. Tetapi kepada semua netizen untuk bijak dalam menggunakan sosial media. Karena dunia maya juga telah dilindungi hukum juga,” ucap Fitri Carlina ditemani suami Hendra Sumendap dalam acara “Pagi Pagi Pasti Happy” Trans TV studio 12 Jakarta (26-1-2018).

Meskipun dirugikan, kali ini Fitri Carlina telah mempertimbangkan secara matang atas langkah hukum tepat buat pencemar nama baiknya.

“Lagi di pelajari dengan matang sama penasehat hukum kami. persiapan laporan juga sedang dibuat. Aku biasanya cuek dan santai menanggapi hatters tapi ini sudah diluar batas. Perlu tindakkan untuk netizen lainnya bisa belajar dan bijaksana dalam sosial media, ” pungkas Fitri Carlina. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments