diberitain.com

Fitri Carlina Nonton Pertandingan Sepak Bola Jepang vs Timnas

Fitri Carlina Nonton Pertandingan Sepak Bola Jepang Vs Timnas

Penyanyi cantik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Fitri Carlina bersama suaminya Hendra Sumendap. Ikut menyaksikan secara langsung pertandingan sepakbola antara tim nasional (timnas) Indonesia melawan Jepang.

Fitri dan Hendra yang juga pilot maskapai penerbangan Oman Air itu menyaksikan laga dua negara Asia itu di Al Thumama Stadium, Qatar pada Rabu (24/1/2024) lalu. Sayang dalam pertandingan tersebut, Indonesia kalah 1-3 dari Jepang.

“Semangat INDONESIA Ku @timnas Indonesia. Pertama kali Nyetadion dan Langsung Nonton Timnas Garuda Indonesia di Qatar buat Kami Terharu dan Banggaaa,” ungkap Fitri Carlina lewat akun sosial medianya.

Saat pertandingan berlangsung Indonesia vs Jepang. Fitri Carlina dan suami mengenakan kaos suporter timnas berwarna merah dengan mengebakan topi bulu khas daerah Irian Jaya.

Meski posisi Tim Nasional kalah 1-3 dengan Jepang, Fitri Carlina sempat berteriak “GOOOLLLLLLLL by @sandywalsh lewat lemparan ke dalam @pratamaarhan8 @timnas.indonesia,” ujar pelantun single “12345” saat tim Nasional lewat kaki Sandy Walsh mencetak gol di gawang tim Jepang.

Semangati Tim Nasional Meski Kalah dari Tim Jepang
Semangati Tim Nasional Meski Kalah dari Tim Jepang
Semangati Tim Nasional Meski Kalah

“Ngga Bisa Nahan Haru dan Bangga Bisa Menyaksikan Langsung Squad GARUDA Bertanding dan Mengumandangkan Lagu “Indonesia Raya” di Qatar,” ujar Fitri Carlina saat tim Nasional memasuki lapangan Thumama Stadium, Qatar.

Rasa senang saat tim nasional Garuda mencetak gol ke gawang Tim Jepang.”Congratulations Squad GARUDA. Waachhh Bakal Nyetadion Lagi Neh Dukung Timnas GARUDA Wohoooooo. Siap2 Teriakkk Yang Paling Kenceenggg,” tambahnya.

Pertadingan berakhir dengan skor 1-3 untuk Jepang. Meski kalah, Fitri Carlina tetap menyemangati timnas Garuda Indonesia.

“Terima Kasih Sudah Berjuang @timnas.Indonesia.Puasss Bangett Nonton langsung Siang ini, bisa jadi Saksi Sejarah Timnas Indonesia Tanding di 16 Besar Piala AFC 2023. Squad GARUDA Tampil Sangat Mengesankan, Bisa Terus Menyerang Australia yg peringkat 25 FIFA dengan Gagah Berani.Apapun hasilnya Kami Tetap Bangga. Semangat Teruss Squad GARUDA, Kibarkan terus Setinggi2 nya INDONESIA di Kancah INTERNATIONAL,” tutup pelantun “ABG Tua” itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

 

Exit mobile version