Fitri Carlina Mulai Menikmati Hasil Jerih Payah

Jakarta, Bertahun-tahun berkarir di dunia tarik suara, pedangdut Fitri Carlina kini baru bisa menikmati hasil jerih payahnya. Berkat single “ABG Tua”, “Musim Hujan Musim Kawin”, “Lungset Makk”, dan “Sandiworomu Luar Biasa”, pundi-pundi rejeki mengalir masuk. Fitri sudah dapat mewujudkan cita-cita membangun rumah yang juga menjadi tempat berkumpul keluarga besarnya.

Keberhasilannya itu ia ungkapkan ketika tampil secara live streaming dalam acara bertajuk “Let’s Talk Music” pada hari Rabu, 19 September 2018, mulai pukul 16.00 WIB, di Pinang, Kebayoran Lama, Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak hanya melantunkan single maut “ABG Tua”, Fitri juga menggoyang dengan berbagai tembang hits dangdut andalannya, yang sudah disebutkan di atas.

Ribuan penggemar acara langit musik mantengin secara live streaming Fitri Carlina melalui akun Twitter Langit Musik.

Melalui kesempatan ini, pelantun single “Jimmy” itu juga menyampaikan ucapan terimakasih karena banyak penggemarnya yang sudah berinteraksi bersama.

“Terima Kasih @FcLovers_Official, serta sahabat langit yang sudah nonton seru-seruan dan berinteraksi bersama @fitricarlina2 di Acara #LMusikLiveStreaming @langitmusik616,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com