Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Model Fashion Show Hengki Kawilarang

Fitri Carlina Model Fashion Show Hengki Kawilarang

diberitain.com – Jakarta, Lihat penampilan Fitri Carlina menyanyi di atas panggung itu biasa. Namun Kamis (23/2) kemarin Fitri Carlina tampil beda, kali ini ia tampil menjadi model fashion show di acara show Mix and Match “Tokyo Mood” ala Hengki Kawilarang.

“Ini adalah momen luar biasa. Kalau biasanya aku goyang di atas panggung, sekarang harus jalan kayak model. Agak canggung sih,” ujar Fitri Carlina, di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

“Deg-degan banget, makanya tadi kencing mulu. Kalau nyanyi sudah biasa, dan makanan sehari-hari aku, tapi ini gabung sama model – model profesional,” lanjutnya.

Pelantun lagu ABG Tua itu mengatakan, dirinya sangat senang dan bangga menjadi salah satu selebriti yang dipercaya Hengki Kawilarang untuk memamerkan baju terbaru buatan desainer kondang tersebut.

“Ini konsepnya Tokyo Mood, dan tema bajunya ala-ala Jepang. Terus di rambut juga ada origaminya. Mungkin mas Hengki tahu kali ya karena aku beberapa kali ke Jepang, jadi diajakin suport acaranya beliau,” ungkap Fitri Carlina. NSM/Rul

Exit mobile version