Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Mengudarakan “Aku Kangen Kamu” di 124 Radio

Fitri Carlina Mengudarakan "Aku Kangen Kamu" di 124 Radio

Fitri Carlina Mengudarakan "Aku Kangen Kamu" di 124 Radio

Fitri Carlina merilis single terbarunya bertajuk “Aku Kangen Kamu” lewat pemutaran perdana di 124 stasiun radio setanah air pada Jumat (14/6/2024) hari ini.

Tentunya pemutaran perdana single terbarunya ini tak lepas dari bentuk support radio seluruh Indonesia dalam eksistensi perjalanan karir penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu.

“Semoga single ‘Aku Kangen Kamu’ yang dirilis NAGASWARA ini bisa hits di radio dan sukses di pasaran. Hari ini pemutaran serentak di 124 stasiun radio, terimakasih radio,” kata adik penyanyi Nini Carlina itu, Jumat (14/62024).

Menurut Fitri, peran radio sangat besar bagi artis musik Indonesia dalam memperkenalkan dan menghits-kan sebuah lagu atau single. Tanpa radio, single yang yang dirilis tak akan jadi apa-apa, jadinya asal lewat saja. Makanya ia menjadikan radio sebagai mitra sejati.

Lagu “Aku Kangen Kamu” bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap pasangannya. Rasa rindu yang teramat dalam itu membuat seseorang tersebut dilanda kegalauan. Rindu akan kehadiran pasangannya karena suatu hubungan jarak jauh. Di mana sang kekasih bekerja jauh di sana di negeri orang.

Menariknya, lagu ini memiliki cerita seperti kisah nyata yang terjadi dalam hubungan rumah tangga Fitri Carlina dengan suaminya Hendra Sumendap, yaitu seorang pilot sebuah maskapai penerbangan Oman, Qatar. Karena pekerjaan sang suami di sana sehingga sering menyebabkan kerinduan bagi Firtri Carlina saat menanti berjumpa dengan suaminya.

Untuk single terbarunya ini, Fitcar pangilan akrabnya, selain ingin mengulang sukses di masyarakat tanah air, seperti single-single sebelumya, ia juga berharap “Aku Kangen Kamu” bisa menjadi top request dan menduduki chart di radio.

“Harapannya ya kalau top request di radio, biasanya juga akan masuk anak tangga chart radio,” tambah pelantun “ABG Tua” itu. (BOIS)

Exit mobile version