Fitri Carlina Menggoyang Korea

diberitain.com – Jakarta, Fitri Carlina, Ratu Meta dan Balena tampil menggoyang Korea dalam acara konser musik Indonesia terbesar di Olympic Stadium Gym Arena, Seoul, Korea Selatan, 7-8 Juli 2018 kemarin. Ajang musik bernama I-Ko (Indonesia Korea) Carnival itu juga menampilkan aksi bintang-bintang K-Pop asal Negeri Ginseng tersebut.

“Alhamdulillah, acaranya berlangsung sukses. Sambutan penonton juga luar biasa. Terutama para diaspora yang tinggal di Korea,” kata Fitri Carlina lewat messenger whatsapp diberitain.com, Minggu (8/7/2018) malam.

Dalam acara yang ditonton oleh sekitar 40 ribu penonton itu, Fitri tampil bersama artis NAGASWARA lainya seperti Ratu Meta dan Belana. Dangdut memang menjadi sajian utama yang dinantikan penonton. Beberapa artis Indonesia lain yang ikut memeriahkan ajang I-Ko ini adalah Once, Husein Idol, Nabilla Gomes, Lilin Herlina dan Susi Julia. Sementara Korea manampilkan Eru, Danbi dan A-Daily.

“Kita bangga, dangdut bisa diterima dan disambut meriah sampai ke Korea. Sekarang juga Korea punya Danbi yang jago nyanyi dangdut,” tambah Fitri. NSM/(ndre/fif)

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments