Fitri Carlina Main Sama Bocah di Banyuwangi

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Lungset Mak, Fitri Carlina pada hari Minggu (04-02-2018) kemarin mengunjungi Kampung Batara, Kampung Baca Taman Rimba yang berada di Desa Papring Kecamatan Kalipuro Banyuwangi. Pada kesempatan tersebut, Fitri Carlina bersama sang suami Hendra Sumendap bermain dan bercanda dengan anak-anak di sana.

“Alhamdulillah bisa lebih dekat dengan adik-adik di Kampoeng Batara (Kampoeng Bacaan Taman Rimba) Kampoeng Batara. Tempat dimana adik-adik kita disana dengan segala keterbatasannya, namun tetap semangat mencari ilmu, menjaga dan melestarikan Seni dan Budaya, ” ungkap Fitri Carlina.

Fitri Carlina dan suami kemudian bergabung bermain gobak sodor bersama dengan belasan anak tersebut. Ekspresi wajah Fitri Carlina terlihat bahagia. Pelantun “ABG Tua” beberapa kali tertawa lepas saat berlarian dengan anak-anak di halaman salah satu rumah di Dusun Papring.

Ia juga tidak menampik bahwa kedatangannya ke Kampung Baca Taman Rimba bersama suami untuk menghibur diri karena masih belum juga diberi momongan di usia pernikahan yang sudah memasuki tahun ke-4.

“Siapa tahu kalau dekat sama anak-anak, bisa juga segera dikasih anak. Amin… mohon doanya ya,” pungkasnya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments