Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Lebaran Bareng Suami di Qatar

Penyanyi Fitri Carlina berencana lebaran dan merayakan Hari Raya Idul Fitri meski jauh dari tanah air. Penyanyi 36 tahun itu mengatakan, tahun ini ia akan merayakan hari raya di Doha, Qatar, karena suaminya bertugas di sana.

“Insha Allah Hari Raya di Doha karena suami aku bertugas di sana,” ujar Fitri Carlina saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, awal pekan ini.

Tentu saja ini kali pertama Fitri Carlina merayakan hari raya Idul Fitri di Doha, Qatar. Ia mengaku sudah meminta izin kepada orang tuanya bila merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sang suami di Qatar.

Jadi ini ia memutuskan untuk mudik ke Doha, dan ini baru pertama kali. Biasanya teman-teman Fitri dari Indonesia pulang, tapi ia justru balik ke Doha.

“Karena Alhamdulillah orang tua sama aku tinggalnya. Jadi udah izin dari jauh hari akan temenin Mas Hendra di Doha,” katanya.

Fitri Carlina juga bakal berbagi mengenai tradisi Idul Fitri yang akan dilakukan di Doha. Meskipun baru pertama kali merayakan Lebaran di luar Indonesia, Fitri Carlina tetap bersemangat untuk menjalankan tradisi-tradisi lebaran di sana.

“Yang pasti baju Lebaran dari jauh hari. Jadi udah di-support. Jadi tenang deh udah,” ujarnya.

Meskipun jauh dari keluarga, Fitri Carlina telah mempersiapkan segalanya. Mulai dari baju Lebaran yang telah disiapkan jauh hari hingga makanan khas Lebaran yang dibawanya dari Indonesia.

“Kalo masalah makanan aku juga bawa, kayak empal, bakso, sambel goreng. Jadi biar pas Lebaran di Doha, ya enggak home sick banget lah ya,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Exit mobile version